Search
Close this search box.

Staff Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sago antusias menyimak materi ta’lim pada Jumat (2/12/2023) disampaikan oleh Ustad Zulkifli, dengan Tema “Penyesalan”

Ustad sampaikan penyesalan ada di 3 tempat yatiu Penyesalan Hidup di atas Dunia, penyesalan pada saat Sakratul maut, penyesalan di Akhirat.

Dalam tausiyahnya Ustad Zulkifli mengingatkan pentingnya bersyukur.

“Kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW harus senantiasa bersyukur. Syukur itu, mempunyai pasangan, yaitu bersedekah, perbanyak sedekah, karena tangan di atas lebih baik dari pada tangan di bawah. Kedua hal tersebut jangan diabaikan karena itu, merupakan pembuka pintu rezeki yang kadang kita tidak duga-duga kedatangannya,” ucap Ustad.

Ia juga mengingatkan kepada seluruh karyawan Perumda Air Minum Tirta Sago untuk tetap kompak dalam pekerjaan.

“Seluruh karyawan di kantor ini, harus senantiasa menjaga kekompakan dalam bekerja, kekompakan tersebut akan membawa dampak luar biasa bagi pertumbuhan dan kesuksesan perusahaan ini,” tutupnya.

Selain menjadi momen menambah ilmu agama, kegiatan tersebut juga merupakan kesempatan silaturahim antar karyawan karena pesertanya tidak hanya dari kantor pusat, tapi juga beberapa cabang yang lokasinya berdekatan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Follow Kami