News

Tulisan Bergerak ke Atas
Search
Search
Close this search box.

Perumda Air Minum Tirta Sago Ikut Meriahkan HUT KORPRI Ke-52 di Balai Kota Payakumbuh

Bagikan

Facebook
WhatsApp
LinkedIn
Telegram

Payakumbuh, 29 November 2023 – Perumda Air Minum Tirta Sago turut serta dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Balai Kota Payakumbuh. Acara yang dihadiri oleh, Riski Nelfina, Hengki Yudi Putra, Yessi Lisrita, Gusta Alexsnery, Dian Purnama, Nike Nurjanah, Offelya Mersiana, Putri Cindy Yanavia, dan Kendry Pratama.

Salah satu sorotan acara adalah prestasi Nicky Oktagusfira, pegawai Perumda Air Minum Tirta Sago, yang berhasil meraih peringkat kedua dalam KORPRI Idol. Selamat kepada Nicky atas pencapaiannya yang membanggakan!

Direksi Perumda Air Minum Tirta Sago, menyampaikan apresiasi terhadap partisipasi karyawan perusahaan dalam memeriahkan acara HUT KORPRI. “Keikutsertaan kami dalam upacara ini adalah bentuk komitmen untuk mendukung nilai-nilai kebersamaan dan solidaritas di kalangan pegawai KORPRI,”

Upacara HUT KORPRI Ke-52 di Balai Kota Payakumbuh ini tidak hanya menjadi wadah peringatan, namun juga mengukuhkan semangat kebersamaan di antara pegawai.

Follow Kami