News

Tulisan Bergerak ke Atas
Search
Search
Close this search box.

Kegiatan Senam Sehat Jum’at Pagi Sebagai Sarana Olahraga

Bagikan

Facebook
WhatsApp
LinkedIn
Telegram

Pegawai Perumda Air Minum Tirta Sago Setiap Hari Jum’at Pagi Sebelum Memulai Aktivitas Kantor melakukan senam bersama, yang menjadi salah satu kegiatan rutin di lingkungan kantor PAMTIGO Kegiatan yang diikuti oleh Segenap Direksi Serta Pegawai PAMTIGO.

Aktivitas bekerja selama sepekan biasanya membawa keletihan secara lahir maupun batin. Oleh karena itu, sudah menjadi agenda mingguan untuk mengadakan senam pagi bersama setiap hari jumat. Senam pagi diadakan di halaman Kantor PAMTIGO dan dipandu oleh instruktur senam profesional yang berpengalaman.

Senam pagi bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani maupun rohani. Dengan dilaksanakannya kegiatan rutin tersebut, diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh pegawai PAMTIGO agar tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal.

Selain untuk memperoleh kebugaran jasmani, kegiatan senam tersebut juga dimanfaatkan sebagai sarana ber-silaturahmi antar pimpinan dan pegawai PAMTIGO.

#PAMTIGO #TirtaSago

Follow Kami