News

Tulisan Bergerak ke Atas
Search
Search
Close this search box.

Dirut PAMTIGO Hadir di Acara Wirid Bulanan Pemko Payakumbuh

Bagikan

Facebook
WhatsApp
LinkedIn
Telegram

Dirut Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh menghadiri wirid pengajian bulanan Pemko Payakumbuh Payakumbuh dengan penceramah Ustadz Zulkifli yang dihadiri Pj. Waliko Payakumbuh, Asisten, Kepala OPD Pemerintah Kota Payakumbuh, Kamis (2/11/2023).

Kegiatan wirid Bulanan ini menghadirkan penceramah/ustadz Zulkifli,S.Ag dari Payakumbuh. Dalam tausiyahnya Zulkifli mengatakan dalam kehidupan sehari-hari kita harus bisa menjaga hati dan ucapan serta perilaku kita sebagai manusia, sementara dalam keseharian kita sebagai manusia yang sering berbuat kesalahan atau khilaf, kita harus lebih berhati-hati dalam menjaga hati, lisan, perbuatan kita agar tidak menyinggung atau menyakiti orang lain.

Dalam dunia digital pada saat ini sering kita lihat bagaimana cepatnya perubahan yang terjadi. Salah satu contoh, orang lebih cenderung berkeluh kesah di Facebook Atau medsos, sementara kita lupa bahwa yang seharusnya tempat kita mengadu atau berkeluh kesah hanya kepada Allah SWT.

Dalam kegiatan ini Pj. Walikota Payakumbuh mengatakan Wirid pengajian ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan nya, yang bertujuan agar membentuk Iman dan Taqwa kepada seluruh Karyawan di lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh.

Follow Kami