Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh Terima Kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis.

Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh Terima Kunjungan Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis.

Perumda Air Minum Tirta Sago kota Payakumbuh menerima kunjungan kerja DPRD Kabupaten Bengkalis hari Kamis 21 April 2022,
kunjungan anggota Dewan tersebut diterima langsung Direktur Umum PAMTIGO Asrar Dt Leloanso didampingi oleh Kabag Keuangan, Kasubag. Pembukuan Rekening dan Kasubag Hubungan Langganan di Ruang Rapat PAMTIGO.

Didalam pertemuan tersebut secara garis besar disampaikan tentang profile dan kondisi Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh dan kemudian sambutan dilanjutkan oleh Ketua rombongan Bapak A Khairul Umam, Lc Ketua DPRD Kabupaten Bengkasli dan Anggota (Komisi III DPRD Kab. Bengkalis) tujuan kunjungan kerjanya dan ingin mencari informasi-informasi pembanding atau masukan-masukan yang dapat bermanfaat bagi PDAM di Kabupaten Bengkalis.

Berbagai pertanyaan telah disampaikan oleh para Anggota Komisi III DPRD Kab. Bengkalis yang langsung dijawab atau ditanggapi oleh Direktur Umum PAMTIGO, Kabag Keuangan dan Kasubag Perencana Keuangan dan kasubag Hublang dengan baik dan jelas, jadi pada dasarnya tujuan dari PDAM dimanapun adalah sama yaitu ingin memuaskan seluruh masyarakat (pelanggan) dengan memenuhi kebutuhan air di daerahnya secara maximal karena air adalah kebutuhan dasar pokok masyarakat yang harus terpenuhi dengan memanfaatkan sumber-sumber air yang ada. Seperti kita ketahui sumber alam kita sangat terbatas jadi marilah kita menjaga sumber-sumber air dan menghemat penggunaan air yang lebih bijaksana.

di Akhir kegiatan Perumda Air Minum Tirta Sago dan Komisi III DPRD Kabupaten Bengkalis saling tukar cendra mata sebagai kenang-kenangan atas kunjungan tersebut. Semoga hal-hal yang telah dibahas bersama bisa dijadikan sebagai bahan dan kunci keberhasilan bagi semua pihak

Share this post

Comment (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published.