Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh Raih Penghargaan PERPAMSI Awards 2021

Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh Raih Penghargaan PERPAMSI Awards 2021

BOGOR – Raihan prestasi kembali diraih Perusahaan Umum Daerah Tirta Sago Kota Payakumbuh yang kali ini berhasil meraih penghargaan PERPAMSI Award 2021 Untuk kategori PDAM Sehat dan Cakupan Pelayanan Tinggi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung kepada Direktur Utama PAMTIGO, Dr. H. Khairul Ikhwan, MM saat Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Nasional (Mapamnas) XIV PERPAMSI di The Sunan Hotel Solo, Rabu (8/12/2021).

“Alhamdulillah, tentu kami bersyukur dengan penghargaan yang kami dapatkan meskipun ini tidak menjadi target utama kami. Sebab kami memang ingin fokus kepada perbaikan pelayanan,” katanya.

Meski begitu, sambungnya ini akan menjadi kehormatan yang tinggi bagi PAMTIGO Kota Payakumbuh karena kerja keras dan sungguh-sungguh seluruh pihak dalam bekerja dihargai oleh pihak lain.

“Terimakasih banyak kepada semua pihak yang tidak bosan nya mendorong kami, terkhusus Bapak Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda beserta jajarannya, Anggota DPRD, Dewas, para karyawan, pelanggan, dan pemangku kepentingan lainnya,” ujarnya.

Pada Senin (6/12) PAMTIGO juga meraih peringkat II dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik 2021 kategori Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang digelar Komisi Informasi (KI) Sumbar.

Ia mengatakan penghargaan yang didapatkan ini hanya akan menjadi motivasi bagi PAMTIGO Kota Payakumbuh untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

“Bagi kita tetap berbuat dan bekerja untuk perbaikan dan kemajuan perusahan serta memberikan kepuasan bagi pelanggan dan publik. Kita seyogyanya tidak melihat akan mendapat atau tidak penghargaan,” ujarnya.

Sebelumnya, meski sudah meraih peringkat kedua dalam keterbukaan informasi, pihaknya akan terus melakukan perbaikan demi perbaikan sehingga dapat lebih baik ke depannya.

“Saat ini tim PPID tengah menyiapkan aplikasi berbasis android yang nantinya dapat digunakan masyarakat. Untuk mengakses informasi dan meminta informasi. Mudah-mudahan dalam waktu dekat dapat diselesaikan,” ungkapnya.

Share this post

Leave a Reply

Your email address will not be published.