Kritik dan Saran dari anda sangat Berharga bagi kami

demi perbaikan layanan Perumda Air Minum Tirta Sago ke depannya.
 atau Berita.

Perumda Air Minum Tirta Sago Bersih AirnyaLancar Mengalirnya

Sasaran Strategis PAMTIGO Kota Payakumbuh


Meningkatkan cakupan Pelayanan melalui perluasan jaringan dan penambahan sambungan rumah.
Meningkatkan Kinerja Perusahaan melalui kegiatan peningkatan pendapatan dan kepuasan pelayanan.
Meningkatkan kualitas Sumber Daya yang dimiliki, baik sumber daya SDM maupun sarana dan prasarana.

Pelayanan
Kinerja Perusahaan
Sumber Daya
Pencapaian

Info Pelanggan

Pembukaan Sambungan

Proses Dan Prosedur Pembukaan Sambungan Langganan

Pembayaran Biaya Pemasangan

Proses Dan Prosedur Pembayaran Biaya Pemasangan (Bp)

Pembuatan Rekening Air

Proses Dan Prosedur Pembuatan Rekening Air

Pembayaran Rekening Air

Proses Pembayaran Rekening Air

Koreksi Rekening Air

Proses Koreksi Rekening Air Akibat Kesalahan Pencatatan/Pencetakan

Penanganan Pengaduan

Proses Penanganan Pengaduan Pelanggan

Penutupan Sambungan

Proses Dan Prosedur Penutupan Sambungan Langganan

Info Umum

Beberapa Titik Sumber Air Selengkapnya…
Informasi Pembacaan Pencatatan Meter PAMTIGO Selengkapnya…
Proses Pelaksanaan Sosialisasi/Penyuluhan Selengkapnya…
Proses Peliputan Berita Dan Photo Selengkapnya…

Kami tidak sendiri untuk terus MemperbaikiMeningkatkanMemperluas Pelayanan Kami.

Saat ini sekitar 32.000 pelanggan telah terhubung dengan PAMTIGO.
Hal ini terwujud berkat kerjasama kami dengan berbagai elemen masyarakat.

Berita / Artikel Terakhir

Ta’lim Jumat Perumda Air Minum Tirta Sago

Staff Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sago antusias menyimak materi... read more

Ta’lim Jumat Perumda Air Minum Tirta Sago

Staff Perusahaan Daerah Air Minum Tirta Sago antusias menyimak materi... read more

Pembinaan Rohani, Wirid Bulanan

Selain meningkatkan kualitas karyawan melalui pelatihan, Perumda Air Minum Tirta... read more

Sidang Pleno III TKPSDA Wilayah Indragiri – Akuaman

Dirut PAMTIGO hadiri Kegiatan tersebut Bukittinggi (20 – 21 Oktober... read more

Apa Kata Pelanggan