Lepas Purna Tugas Dirut PAMTIGO, Apresiasi Kinerja Selama Bekerja

Lepas Purna Tugas Dirut PAMTIGO, Apresiasi Kinerja Selama Bekerja

Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh Dr. H. Khairul Ikhwan, Pimpin Apel Pagi Selasa, 8 Juni 2021.

Apel Pagi di Hadiri oleh Direksi, Kabag dan Kasubag beserta jajaran staff Perumda Air Minum Tirta Sago Kota Payakumbuh.

Dirut PAMTIGO sampaikan pesan ke pada seluruh Staff PAMTIGO agar kitta memperhatikan Kerja dan Kinerja dalam hal ini harapannya untuk menopang pekerjaan kita dalam melayani masyarakat kota Payakumbuh.

Kesempatan Apel pagi ini Dirut PAMTIGO Berikan Pengharagaan terhadap Karyawan PAMTIGO Suhendri yang masuk masa Purna Tugas atau pensiun,

Suhendri mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang sudah di berikan kepadanya untuk berkarya di Perusahaan selama 34 Tahun dan juga menyampaikan maafnya jika terdapat kesalahan selama bekerja.

Suhendri, melalui momentum ini dirinya mengucapkan rasa syukur karena sudah mengabdi selama 34 Tahun bekerja di Perumda Air Minum Tirta Sago. Dirinya juga tidak lupa menitipkan pesan kepada rekan-rekan kerjanya, untuk terus bersemangat, berinovasi dalam menjalankan tugas.

Direksi dan Seluruh Pegawai Perumda Air Minum Tirta sago, mengucapkan terima kasih atas pengabdian sebagai Pegawai PAMTIGO dengan Masa Kerja 34 thn untuk Suhendri, kami doakan agar pengabdian itu dihitung sebagai amal dan ibadah bernilai pahala di sisi Allah,” demikian disampaikan Direktur Utama mengakhiri sambutannya.
Acara selanjutnya Penyerahan Cendra mata, Pelpasan Name tag dan bersalaman bersama.

Share this post